Repository Universitas Andalas

ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT)

Yaseri, Anggito Putra (2014) ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF
Download (1244Kb) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh acara sebagai media sponsor untuk mempromosikan produk dari perusahaan terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang dengan variabel kesesuaian diri, acara hiburan, pengetahuan tentang sponsor, sikap terhadap promosi, acara persuasive, kemungkinan untuk belanja. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan smart partial least square (smartPLS). Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh sponsor acara terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang. Hasil penelitian ini memberikan implikasi praktis karena dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen operator telekomunikasi lainnya di kota Padang dalam upaya promosi Kata Kunci : Acara, sponsor, citra merek, promosi, AXIS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Hafizah Faisal
Date Deposited: 10 Apr 2014 12:02
Last Modified: 10 Apr 2014 12:02
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/19213

Actions (login required)

View Item View Item