HENDRI, WAHYUDI
(2014)
PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000
CABANG PADANG.
Other thesis, Universitas Andalas.
Abstract
No. Alumni Universitas HENDRI WAHYUDI No. Alumni Fakultas
BIODATA
a)Tempat / tanggal lahir: Bukittinggi / 20 Januari 1987
b) Nama orang tua:H.Hirwandi
c) Fakultas : Ekonomi
d) Jurusan : Manajemen
e) No. Bp :0910525170
f) Tanggal Lulus : 02 Mei 2012
g) Predikat Lulus : Sangat Memuaskan
h) IPK : 3,01
i) Lama Studi : 2 Tahun10 Bulan
h) Alamat
Orang Tua : Jl.Hamka No 30B Bukittinggi.
PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG
Skripsi S1 oleh : Hendri Wahyudi Pembimbing : Alfitman, SE.M.Sc
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran promosi pada keputusan pembelian
konsumen mobil Toyota Auto 2000 Cabang Padang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui
apakah Penjualan perseorangan (X1), Promosi penjualan (X2), Periklanan (X3) dan Hubungan
masyarakat (X4) yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini populasi
yang diambil adalah 100 orang responden yang pernah mengambil keputusan untuk membeli produk
Toyota pada Auto 2000 di Kota Padang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability
sampling. Instrumen pada penelitian ini berupa kuesioner yang diolah dengan menggunakan Uji validitas
dan Uji reliabilitas, analisis kualitatif dengan menggunakan analisis Regresi linear berganda, Uji
Hipotesis dengan menggunakan Uji F dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable
Penjualan perseorangan, Promosi penjualan, periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil Toyota di auto 2000.sedangkan variabel Hubungan
masyarakat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil
Toyota di Auto 2000 cabang padang.
Keyword : Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Periklanan dan Hubungan
Masyarakat,KeputusanPembelianKonsumen
Actions (login required)
|
View Item |