Repository Universitas Andalas

ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG

Rasyidi , Ahmad Ardinal (2014) ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (COVER)
Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (DAFTAR ISI)
Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (ABSTRAK)
Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (BAB 1)
Download (557Kb) | Preview

Abstract

ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG Skripsi S1 oleh Ahmad Ardinal Rasyidi, Pembimbing : Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bakat penjualan, persepsi peran, tingkat keahlian, dan kepribadian terhadap kinerja tenaga penjual di Auto 2000 Padang. Penelitian dilakukan terhadap tenaga penjual yang bekerja di Auto 2000 Padang, baik yang karyawan tetap maupun kontrak, sebagai responden. Penelitian ini memakai metode sensus dalam menentukan responden dengan mengambil keseluruhan populasi yang ada. Analisa data yang digunakan Analisis Regresi Berganda. Dimana dari hasil penelitian yang di peroleh berdasarkan uji statistik ternyata bakat penjualan dan tingkat keahlian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjual pada Auto 2000 Padang. Sementara itu, persepsi peran dan kepribadian berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja tenaga penjual. Sedangkan dari koofisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,425 yang berarti bahwa bakat penjualan, persepsi peran, tingkat keahlian, dan kepribadian berpengaruh terhadap kinerja sales person sebesar 42,5%. Sedangkan sisanya, 57,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak teridentifikasi dalam penelitian ini. Maka dari hasil penelitian ini dapat diambil suatu kesimpulan bahwa masih banyak terdapat faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kinerja tenaga penjual pada Auto 2000 Padang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: cecem cempaka cecem
Date Deposited: 12 Apr 2014 04:43
Last Modified: 12 Apr 2014 04:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/19526

Actions (login required)

View Item View Item