Repository Universitas Andalas

OPTIMALISASI MODAL POLITIK PASANGAN ISMET AMZIS-HARMA ZALDI PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KOTA BUKITTINGGI TAHUN 2010

Putra, Yovaldri Riki (2014) OPTIMALISASI MODAL POLITIK PASANGAN ISMET AMZIS-HARMA ZALDI PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KOTA BUKITTINGGI TAHUN 2010. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF
Download (508Kb) | Preview

Abstract

Optimalisasi modal politik pasangan Ismet amzis-Harma zaldi didasarkan pada modal manusia dan modal moral yang dimiliki oleh Ismet Amzis. Kedua modal ini memberikan dampak langsung kepada modal sosial pasangan ini, namun secara khsusus modal manusia memberikan optimalisasi terlebih dahulu terhadap modal simbolik dan modal budaya pasangan Ismet Amzis-Harma Zaldi pada pemilukada kota Bukittinggi tahun 2010 Modal sosial yang seperti itu memberikan efek terdominasi pula kepada modal lembaga dan modal ekonomi pasangan Ismet Amzis-Harma Zaldi pada pemilukada Kota Bukittinggi tahun 2010. Proses seperti itu terjadi ketika adanya pertimbangan partai demokrat terhadap modal sosial yang tercipta dari Ismet Amzis. Selanjutnya modal ekonomi menjadi optimal, dari modal sosial yang muncul donator dan kegiatan yang sifatnya partisipatif dari masyarakat dalam kegiatan kampanye pasangan Ismet Amzis-Harma Zaldi pada Pemilukada Kota Bukittinggi tahun 2010.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: Riani Tri Utami
Date Deposited: 14 Apr 2014 01:18
Last Modified: 14 Apr 2014 01:18
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/19918

Actions (login required)

View Item View Item