Rizki, Valna
(2014)
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN BAKSO KEPALA SAPI DI KAFE OMAIAH KECAMATAN PADANG BARAT KOTA PADANG.
Other thesis, Universitas Andalas.
Abstract
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN BAKSO KEPALA SAPI DIKAFE OMAIAH KECAMATAN PADANG BARAT KOTA PADANG
Valna Rizki, di bawah bimbingan
Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward, Ms dan Rahmi Wati, S.PT, M.Si
Program Studi Sosial Ekonomi Jurusan Produksi Ternak Fakultas Peternakan
Universitas Andalas Padang 2012
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan Bakso Kepala Sapi dikafe Omaiah kecamatan Padang Barat kota Padang, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik – teknik tidak berpeluang (non probability sampling), yaitu dengan teknik accidental sampling, dimana respondennya adalah pembeli yang kebetulan ditemui di lokasi penelitian ketika survei. Variabel penelitian dinilai dari dimensi kualitas jasa aspek Kehandalan (reliability), Ketanggapan (responsiveness), Kepastian atau jaminan (assurance), Berwujud (tangibels) dan Perhatian (empaty). Metode yang digunakan adalah metode survei. Penelitian ini, menggunakan metode Uji Skala Likert dan Chi-Square dimana penulis memberikan kuisioner kepada responden. Responden yang diambil berjumlah lima puluh orang konsumen Bakso Kepala Sapi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa X^2 tabel 0,05 ; 48 = 65,171 < X^2 hitung (94,086), maka Ho ditolak dan Ha diterima, berarti hipotesis alternatif (Ha) dapat diterima yang menyatakan bahwa konsumen merasa puas terhadap pelayanan Bakso Kepala Sapi dikafe Omaiah kecamatan Padang Barat kota Padang.
Kata Kunci : Kepuasan, Konsumen, Pelayanan, Bakso Kepala Sapi
Actions (login required)
 |
View Item |