Repository Universitas Andalas

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ROTI PRYANGAN BAKERY DI KOTA PADANG

Iswanti, Novita (2014) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ROTI PRYANGAN BAKERY DI KOTA PADANG. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ROTI PRYANGAN BAKERY DI KOTA PADANG . (Unpublished)

[img]
Preview
PDF
Download (153Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Januari sampai dengan Februari 2012 di Kota Padang. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis perilaku konsumen yang tampak maupun tidak tampak terhadap roti Pryangan Bakery di Kota Padang. Berdasarkan hasil penelitian ini, diketahui bahwa konsumen biasanya membeli roti tawar Pryangan hanya satu bungkus dengan frekuensi pembelian dalam seminggu tidak tetap. Keluarga merupakan pemberi saran pembelian roti tawar Pryangan dengan istri sebagai anggota keluarga yang banyak melakukan pembelian dan pedoman utama konsumen sebelum melakukan pembelian roti tawar Pryangan adalah distribusi (ketersediaan roti tawar baru). Persepsi konsumen terhadap atribut-atribut, yaitu distribusi, rasa dan aroma roti tawar Pryangan adalah underact yang artinya tingkat kepentingan/harapan konsumen terhadap atribut-atribut tersebut tinggi namun kinerja atribut-atribut roti tawar Pryangan tersebut belum memenuhi harapan konsumen sehingga menjadi prioritas utama Pryangan Bakery untuk diperbaiki dan ditingkatkan kinerjanya. Tingkat loyalitas konsumen switcher roti tawar Pryangan berada pada persentase terbesar, yaitu 82,61% sedangkan tingkat loyalitas committed buyer berada pada persentase terendah, yaitu 8,70%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Persepsi dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Riani Tri Utami
Date Deposited: 02 Jun 2014 00:15
Last Modified: 02 Jun 2014 00:15
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/20513

Actions (login required)

View Item View Item