Repository Universitas Andalas

PROSES PENJARINGAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ( PKS ) DI KOTA PADANG PADA PEMILU TAHUN 2014-2019

ALDAVERI, ALDAVERI (2014) PROSES PENJARINGAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ( PKS ) DI KOTA PADANG PADA PEMILU TAHUN 2014-2019. Other thesis, andalas university.

[img]
Preview
PDF
Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (191Kb) | Preview

Abstract

ABSTRAK Aldaveri, 0810833095, Jurusan Ilmu Politik, FISIP Universitas Andalas, judul Skripsi: Proses Penjaringan Calon Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Padang Pada Pemilu Tahun 2014-2019. Sebagai pembimbing adalah Irawati, S IP, MA dan Dewi Anggraini, S IP, M Si. Skripsi ini terdiri dari 6 bab yaitu Pendahuluan, Landasan Teori, Metode Penelitian, Deskripsi/Objek Penelitian, Temuan dan Analisis Data, serta Kesimpulan dan Saran. Penelitian ini menganalisis dan mendeskripsikan tentang proses penjaringan calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera pada pemilu legislatif 2014-2019 di Kota Padang. Konsep yang digunakan adalah Partai politik, dan Rekruitmen Politik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Data primer diperoleh lansung dari informan yang dilakukan dengan wawancara. Sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumentasi, studi kepustakaan dan data-data yang berkaitan dengan partai. Untuk menentukan informan peneliti menggunakan teknik Purposive Sampling. Untuk menguji keabsahan data dalam penelitian ini maka dilakukan dengan triangulasi data, peneliti menjelaskan proses penjaringan calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera tahun 2014-2019 di Kota Padang, Peneliti mendapatkan temuan bahwa proses penjaringan yang dilakukan oleh PKS Kota Padang untuk pemilu legislatif 2014-2019 ada dua macam yaitu internal dan eksternal. Kata kunci: Partai Politik, Proses Penjaringan dan PKS.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JF Political institutions (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: deni d irawan
Date Deposited: 29 Jan 2015 00:59
Last Modified: 29 Jan 2015 00:59
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21582

Actions (login required)

View Item View Item