Repository Universitas Andalas

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA BUKITTINGGI

APRIYANI, APRIYANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA BUKITTINGGI. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
PDF
Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (443Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (173Kb) | Preview
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Marina R kurniawan
Date Deposited: 29 Jan 2015 00:41
Last Modified: 29 Jan 2015 00:41
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/22419

Actions (login required)

View Item View Item