Wahyuni, Winda Tri (2008) ANALISIS PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (344Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi positioning yang diterapkan oleh Yamaha telah maksimal sehingga dapat mempengaruhi konsumen untuk pembelian. Adanya persaingan yang semakin meningkat dalam bisnis sepeda motor perlu mendapat perhatian khusus pihak Yamaha untuk melakukan positioning untuk menghadapi persaingan. Adanya masyarakat yang over komunikasi, perusahaan harus menciptakan suatu posisi dalam benak konsumennya. Positioning merupakan suatu persepsi yeng diinginkan akan timbul dibenak konsumen di suatu pasar tertentu, sehingga bisa menampilkan keunikan dibanding pesaingnya (Kertajaya, 1997}.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 16 Feb 2011 09:48 |
Last Modified: | 16 Feb 2011 09:48 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6662 |
Actions (login required)
View Item |