Repository Universitas Andalas

ANALISIS PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG

Wahyuni, Winda Tri (2008) ANALISIS PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (344Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi positioning yang diterapkan oleh Yamaha telah maksimal sehingga dapat mempengaruhi konsumen untuk pembelian. Adanya persaingan yang semakin meningkat dalam bisnis sepeda motor perlu mendapat perhatian khusus pihak Yamaha untuk melakukan positioning untuk menghadapi persaingan. Adanya masyarakat yang over komunikasi, perusahaan harus menciptakan suatu posisi dalam benak konsumennya. Positioning merupakan suatu persepsi yeng diinginkan akan timbul dibenak konsumen di suatu pasar tertentu, sehingga bisa menampilkan keunikan dibanding pesaingnya (Kertajaya, 1997}.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:48
Last Modified: 16 Feb 2011 09:48
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6662

Actions (login required)

View Item View Item