Suhermas, Brian (2009) Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (321Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kuat lemahnya pengaruh daya tarik iklan kartu Simpati di televisi terhadap kesadaran merek pada mahasiswa kota Padang. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan yang berhubungan dengan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek. Yang menjadi faktor daya tarik sebuah iklan adalah pesan, bintang iklan, musik, gambar dan warna. Sampel yang diteliti sebanyak 100 orang sampel mahasiswa yang tersebar di kota Padang. Data diolah dengan menggunakan rumus SPSS versi 12.0 dan analisis dengan menggunakan rumus regresi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 16 Feb 2011 09:47 |
Last Modified: | 16 Feb 2011 09:47 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6673 |
Actions (login required)
View Item |