Rahayu, Sri (2008) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMBAR CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMBAR CABANG PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (322Kb) | Preview |
Abstract
Banyak Faktor Yang Mempengaruhi Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Listrik di antaranya strategi pemasaran produk, harga, distibusi, promosi dan personal traits. Pemasaran merupakan metoda atau cara dalam menyampaikan jasa kepada konsumen sedangkan strategi Pemasaran adalah fungsi manajemen yang berkontribusi pada saat penyusunan strategi pada level yang berbeda. Jasa merupakan tindakan atau kebijakan yang dilakukan oleh satu pihak dengan pihak lainnya tidak berwujud dan tidak menyebabkan kepemilikan apapun
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 16 Feb 2011 09:46 |
Last Modified: | 16 Feb 2011 09:46 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6689 |
Actions (login required)
View Item |