Repository Universitas Andalas

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMBAR CABANG PADANG

Rahayu, Sri (2008) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMBAR CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMBAR CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (322Kb) | Preview

Abstract

Banyak Faktor Yang Mempengaruhi Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Listrik di antaranya strategi pemasaran produk, harga, distibusi, promosi dan personal traits. Pemasaran merupakan metoda atau cara dalam menyampaikan jasa kepada konsumen sedangkan strategi Pemasaran adalah fungsi manajemen yang berkontribusi pada saat penyusunan strategi pada level yang berbeda. Jasa merupakan tindakan atau kebijakan yang dilakukan oleh satu pihak dengan pihak lainnya tidak berwujud dan tidak menyebabkan kepemilikan apapun

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:46
Last Modified: 16 Feb 2011 09:46
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6689

Actions (login required)

View Item View Item