Christina, Deti (2014) APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar). Other thesis, Fakultas Teknik.
![]()
|
PDF (APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (930Kb) | Preview |
Abstract
Komitmen akan kualitas pelayanan yang berorientasi pelanggan merupakan prasyarat utama dalam menunjang keberhasilan bisnis, khususnya pada industri jasa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 00:32 |
Last Modified: | 07 Jan 2016 03:13 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6859 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |