Repository Universitas Andalas

APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar)

Christina, Deti (2014) APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar). Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF (APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (930Kb) | Preview

Abstract

Komitmen akan kualitas pelayanan yang berorientasi pelanggan merupakan prasyarat utama dalam menunjang keberhasilan bisnis, khususnya pada industri jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Feb 2011 00:32
Last Modified: 07 Jan 2016 03:13
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6859

Actions (login required)

View Item View Item