Repository Universitas Andalas

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG

Meidilisa, Velia (2008) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (287Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Utama Padang. Variabel-variabel yang digunakan : tangible (bukti fisik), emphaty (empati), reliability (kehandalan), responsiveness (cepat tanggap) dan assurance (jaminan). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Bank Nagari Cabang Utama Padang dan bagaimana kepuasan nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Utama Padang. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis deskriptif. Populasi penelitian adalah sebanyak 127.302 orang dan sampel sebanyak 270 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan kuesioner yang disebarkan kepada 270 orang nasabah tabungan Bank Nagari Cabang Utama Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Feb 2011 02:29
Last Modified: 18 Feb 2011 02:29
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6873

Actions (login required)

View Item View Item