Suhendra, Yudi (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (437Kb) | Preview |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli sepeda motor yamaha mio, seperti; faktor harga,layanan, tingkat efesiensi, dan acuan. Selain itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi minat konsumen dalam membeli sepeda motor yamaha mio. Sampel penelitian ini diambil dari 100 responden yang melakukan pembelian sepeda motor yamaha mio yang diperoleh dari dealer sepeda motor yamaha yang tersebar di kota Padang. Analisis data dari penelitian ini menggunakan regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli sepeda motor yamaha mio. Metode pengolahan data dari penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara signifikan keseluruhan fakor yang diteliti cukup berpengaruh terhadap minat konsumen dalam membeli sepeda motor yamaha mio.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 10:36 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 10:36 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6950 |
Actions (login required)
View Item |