Ginting, Ashadi Prima (2010) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (484Kb) | Preview |
Abstract
lndustri pariwisata di lndonesia merupakan sebuah industri yang sangat fluktuatif, karena tinggi atau rendahnya jumlah pengunjung pada tempat wisata di lndonesia sangat dipengaruhi oleh faktor internal dan ekstrnal, faktor internal adalah faktor-faktor yang berasal dari perusahaan atau organisasi yang mengelola tempat-tmepat wisata, seperti fasilitas-fasiitas yang tersedia serta pelayanan yang dimiliki perusahaan tersebut. sedangkan faktor eksternal .merupakan faktor lain yang berasal dari luar namun berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 10:34 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 10:34 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6976 |
Actions (login required)
View Item |