Repository Universitas Andalas

Analisis perbandingan sikap Konsumen Terhadap Minuman Isoionik dan Pocari Sweat sebagai Merek Pionir.

Fernanda, Andes (2010) Analisis perbandingan sikap Konsumen Terhadap Minuman Isoionik dan Pocari Sweat sebagai Merek Pionir. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisis perbandingan sikap Konsumen Terhadap Minuman Isoionik dan Pocari Sweat sebagai Merek Pionir.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (283Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: Untuk mengetahui perbedaan sikap antara konsumen yang mengeiahui bairwa Pocari Sweat merupakan merk pioner dengarr konsumen yang tidak mengetahuinnya. Adapun sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah penduduk kota padang konsumen minuman isotonik. Pada penelitian ini terdapat dua variable independen , Yaitu keyakinan dan evaluasi. dan variabie dependen yaitu sikap konsumen. TePinik analisis data menggunakan metode modei dari fishbein dan uji sampel paired t-test. Berdasarkan hasil penelitian ini, disimpulkan bahwa terdapat perbedaan sikap antara merek pionir dengan merek pengikut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 22 Feb 2011 04:39
Last Modified: 22 Feb 2011 04:39
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7124

Actions (login required)

View Item View Item