Faisal, Filippa (2009) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ROKOK A MILD 16 PADA PT HM SAMPOERNA CABANG PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ROKOK A MILD 16 PADA PT HM SAMPOERNA CABANG PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (325Kb) | Preview |
Abstract
Promosi merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan perusahaan dengan cara menyampaikan, membujuk dan memberikan penjelasan yang meyakinkan kepada calon konsumen tentang barang dan jasa perusahaan sehingga konsumen mengetahui manfaat suatu produk atau jasa yang dihasilkan oleh suatu perusahaan. Tujuan promosi adalah memperoleh perhatian, mendidik, mengingatkan, dan meyakinkan calon konsumen. Adapun kegiatan-kegiatan yang termasuk dalam promosi adalah periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan, publisitas dan pemasaran langsung. Sales adalah salah satu bentuk promosi yang menawarkan alat-alat insentif yang dikembangkan untuk merancang permintaan terhadap suatu produk, sehingga dapat meningkatkan hasil penjualan yang sifatnyajangka pendek. Dapat disimpulan bahwa peningkatan kegiatan sales promotiolr sangat mempengaruhi dalam meningkatkan volume penjualan 'rokok A Mild 16 pada PT. HM. Sampoerna Cabang Padang dibandingkan kontribusi faktor lainnya. Kegiatan sales promotion sangat didukung oleh indikator- indikator seperti Frekuensi pemberian hadiah, Frekuensi pemajangan produl Frekuensi pelaksanaan demonstrasi dan frekuensi pemberian imbalan berlangganan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 23 Feb 2011 06:11 |
Last Modified: | 23 Feb 2011 06:11 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7217 |
Actions (login required)
View Item |