Repository Universitas Andalas

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP RESTORAN KUBANG HAYUDA M. YAMIN PADANG

Jasril, Nur Fadhilah Rahmy (2008) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP RESTORAN KUBANG HAYUDA M. YAMIN PADANG. Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP RESTORAN KUBANG HAYUDA M. YAMIN PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Restoran Kubang Hayuda M. Yamin Padang, dari aspek Dimensi kualitas pelayanan dan Dimensi kualitas produk yang dinilai dari tangibles (berwujud), reliability (kehandalan), responsivenes (ketanggapan), assurence (kepastian/layanan), emphaty (perhatian), serviceability (servis/layanan), features (pelengkap) dengan membandingkan penilaian dan harapan dan untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang paling mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan Restoran Kubang Hayuda M. yamin padang. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Kubang Hayuda M. yamin padang dari tanggal 1 Mei sampai 1 Juni 2008. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan melakukan pengamatan langsung kelapangan serta melakukan wawancara.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 23 Feb 2011 06:17
Last Modified: 23 Feb 2011 06:17
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7325

Actions (login required)

View Item View Item