Repository Universitas Andalas

PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KINERJA KARYAWAN DALAM RANGKA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus: PT. Telkom Kandatel Sumbar)

Gunanto, Maylina (2014) PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KINERJA KARYAWAN DALAM RANGKA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus: PT. Telkom Kandatel Sumbar). Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF (PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KINERJA KARYAWAN DALAM RANGKA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus: PT. Telkom Kandatel Sumbar)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (474Kb) | Preview

Abstract

PT. Telkom merupakan perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap yang sudah pernah melakukan pengukuran kepuasan pelanggan dan kinerja karyawan sebelumny4 urtuk menilai kualitas pelayanan jasa yang telah diberikannya selama ini. Namun hasil pengukuran tersebut tidak dapat menjadi standar acuan bahwa pelayanan PT.Telkom sudah baik, karena kepuasan pelanggan bersifat dinamis dan selain itu juga masih ada keluhan-keluhan pelanggan akan kualitas pelayanan tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TS Manufactures
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 25 Feb 2011 14:18
Last Modified: 07 Jan 2016 03:23
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7599

Actions (login required)

View Item View Item