Repository Universitas Andalas

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK AYAM OLAHAN FRIED CHICKEN SEBAGAI MAKANAN SIAP SAJI DI KOTA PADANG

Monika, Poppi (2008) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK AYAM OLAHAN FRIED CHICKEN SEBAGAI MAKANAN SIAP SAJI DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK AYAM OLAHAN FRIED CHICKEN SEBAGAI MAKANAN SIAP SAJI DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (438Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kota Padang dari tanggal 12 April s/d 12 Mei 2007. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen, karakteristik pembelian dan persepsi konsumen terhadap produk ayam olahan fried chicken sebagai makanan siap saji di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode survei. Responden penelitian diambil secara accidental yaitu konsumen out let fast food yANg kebetulan mengkonsumsi produk ayam olahan fried chicken di lokasi penelitian saat penelitian ini dilakukan. Data di analisa secara deskriptif dan skala Linkert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden umunnya berada antara umur 15 - 29 tahun (88%), jenis kelamin perempuan (76%), agama islam (97.40 ), tingkat pendidikan S1 (48%), jenis pekerjaan sebagai pelajar atau mahasiswa (60%), berpenghasilan dari uang saku (37.34%), status pernikahan belum menikah (80%). Karakteristik pembelian konsumen dengan tingkat kesukaan suka (94.67%), frekwensi pembelian tidak tentu (61.33%), waktu pembelian tidak tentu (50.67%), biaya yang dikeluarkan adalah Rp 11 000 - Rp 20 000 (48%), bagian yang biasa di beli dada (84%), anggota keluarga yang menyukai fried chicken adalah semua anggota keluarga (72%). Secara keseluruhan persepsi konsumen terhadap produk ayam olahan fried hicken adalah sangat baik, yang berarti konsumen setuju fried chicken sebagai makanan siap saji dengan berbagai hal yang menyangkut produk, harga, proses penyajian, pelayanan karyawan, posisi tempat pembelian, nama usaha. Kata kunci : Persepsi konsumen, fried chicken, survei dan Accidental

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 20 Mar 2011 09:56
Last Modified: 12 Oct 2011 09:21
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/8555

Actions (login required)

View Item View Item