Setiyaningsih, Endang (2008) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN RUMAH TANGGA TERHADAP SUSU FORMULA UNTUK ANAK-ANAK DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Peternakan.
![]()
|
PDF (ANALISIS PERILAKU KONSUMEN RUMAH TANGGA TERHADAP SUSU FORMULA UNTUK ANAK-ANAK DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (309Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di kota Padang untuk mengetahui perilaku konsumen dan sikap konsumen terhadap susu formula untuk anak-anak. Penelitian ini menggunakan metode survei dan wawancara langsung dengan responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen pada tingkat umur yang mengkonsumsi susu formula untuk anak-anak berada antara 2-3 tahun (38%), pendapatan orang tua/bulan antara 1.000.000 s/d < 1.500.000 (39%), tingkat pendidikan kedua orang tua smu (55%),jenis pekerjaan kedua orang tua pegawai swasta yaitu (36%) dan (30%). Karakteristik pembelian susu formula untuk anak-anak oleh konsumen rumah tangga merek yang paling digemari konsumen Frisian Flag (37%), susu formula yang dikonsumsi anak putih (55%), lama mengkonsumsi antara 1 bulan s/d < 1 tahun (36%) pembelian/bulan 3-4 kali (38%), jumlah berat yang dibeli dengan rank <200-500 gram (43%), tempat kebiasaan konsumen membeli susu formula untuk anak-anak yaitu mini market (50%). Sikap konsumen rumah tangga terhadap susu formula untuk anak-anak mendekati baik yaitu sebesar +3.37 yang diukur dengan menggunakan rumus multi atribut Fishbein.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Perternakan > Produksi Ternak |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 25 Mar 2011 21:15 |
Last Modified: | 10 Oct 2011 06:57 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/9152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |