Repository Universitas Andalas

PENERAPAN MARKETING MIX DALAM USAHA RESTORAN CEPAT SAJI TAKESHI BENTO PADANG

Pransiska, Pebiola (2008) PENERAPAN MARKETING MIX DALAM USAHA RESTORAN CEPAT SAJI TAKESHI BENTO PADANG. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (PENERAPAN MARKETING MIX DALAM USAHA RESTORAN CEPAT SAJI TAKESHI BENTO PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (352Kb) | Preview

Abstract

Marketing Mix merupakan suatu hal yang penting dalam kegiatan bisnis. Penelitian ini bernrjuan untuk melihat bagaimana penerapan baurau pemasaran (marketing mirc) padra Restoran Takeshi Bento Padang. Takeshi Bento merupakan suatu restoran yang tsrma$uk pada indusni jasa Elonen marketing mix yang dilihat pada Restoran Takeshi Bento adalatr produk Qroduct), distribusi (place), harga Qtrice), promosi (promotion), orwrg (people), bukti fisik (plrysical evidenee) dan proses (process). Dalam menganalisis daea, Penulis menggunakan metode analisis dsta deslaipti{ yaitu penelitian yang berusaha menggambarkan suatu gejal4 peristiw4 kejadian yang t�rjadi pada saat sekarang. Produk makanan yang dijual Restoran Takeshi Bento adralah befyakiniht, chicken teriyaki, chicken latsu, lamb, ribs, ebi katsu, chicken wings, chickcn strip, fried chicken steak seafood burger steak, fried beef steak chicken burger steah chicken steah beif burger steah dn beef steak original. Penelapan harga jusl menerapkan Percentage of Cost nya 80%o. Takeshi Bento b�rlolesi di jalan Rawang No. 16 belakang Rocky Plaza Padang dan cabang di Jalan Diponegoro No. 15 A Padang. Kegiatan promosi yang dilakukan yaitu dengan menyebarkan brosur, spanduk, media massa (radio dan internst), promosi langsung melalui keikutsertaan dalam kegian sekolall dan bazaar. Takeshi Bento rcnggunakan karyawan yang mempunyai kapasitas dibidang kuliner, minimal lulusan SMU, melalui proses penyeleksie seperti interview, proses magang dan kontrak kerja Bukri fisik Takeshi Bento tempat usaha yang berpya Jepang merniliki wama yang ceralr, logo, lampu lampion bergaya jepang tulisan kanji, gantungan lampu hias warna-wami, gambar-gambar unik Jepang peralatan dapur, piring dan mangkok hidangan yang disesuaikaq kursi dan meja bukti-bukti laporan kegiatan usaha, brosur, dan spanduk. Takeshi Bento mulai buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WlB. Karyawan Takeshi Bento harus datang pada jam 08.00 WIB untuk memulai melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:04
Last Modified: 10 Oct 2011 03:20
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11102

Actions (login required)

View Item View Item