Repository Universitas Andalas

Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Ibu Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau Ruas Jalan T Tambusai (Sta 0 + 000 s/d Sta 3 + 365)

Fajri, M and G, Niko Ardila (2008) Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Ibu Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau Ruas Jalan T Tambusai (Sta 0 + 000 s/d Sta 3 + 365). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Ibu Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau Ruas Jalan T Tambusai (Sta 0 + 000 s/d Sta 3 + 365)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (337Kb) | Preview

Abstract

Jalan merupakan prasarana transportasi darat yang perannya sangat penting dalam sektor perhubungan terutama untuk distribusi barang dan jasa. Untuk menunjang peningkatan kebutuhan sarana transportasi yang memadai, maka diperlukan cara yang efektif dalam perencanaannya dan pelaksanaannya agar diperoleh hasil yang baik dan ekonomis serta memenuhi unsur kenyamanan bagi pengguna, maka dipandang perlunya pembangunan jalan. Mengingat untuk tujuan tersebut maka langkah awal adalah dilakukan perencanaan dan pelakaanaan terhadap jalan yang akan dibangun yaitu : Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Ibu Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau Ruas Jalan T Tambusai (Sta 0 + 000 s/d Sta 3 + 365) Dalam pelaksanaan jalan sepanjang 3,365 km ini didapat Rencana Anggaran Biaya (RAB) dengan nilai sebesar Rp 6.195.165.000 dengan waktu pelaksanaan selama 92 hari. Dalam pelaksanaan suatu proyek harus ada struktur organisasi dan pengendalian proyek yang terdiri dari pengendalian mutu, pengendalian biaya dan pengendalian waktu. Peninjauan khusus pada proyek ini adalah perencanaan tebal perkerasan lentur.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Apr 2011 12:27
Last Modified: 04 Oct 2011 03:16
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11265

Actions (login required)

View Item View Item