Repository Universitas Andalas

Rencana Pelaksanaan Pembangunan Kantor Pelayanan Satu Pintu Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya

Ace, Ace and Sandoan, Revi Mairi (2008) Rencana Pelaksanaan Pembangunan Kantor Pelayanan Satu Pintu Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Rencana Pelaksanaan Pembangunan Kantor Pelayanan Satu Pintu Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (591Kb) | Preview

Abstract

Pembangunan Kantor Pelayanan Satu Pintu ini, telah memenuhi persyaratan untuk diangkat sebagai Tugas Akhir karena sudah cukup baik dari segi perencanaan Struktur. Arsitek dan segi teknik pelaksanaannya. Secara umum maksud dan tujuan perencanaan pembangunan Kantor Pelayanan Satu pintu ini adalah untuk tempat pelayanan Masyarakat kabupaten Dharmasraya, Khususnya dalam urusan pemerintah. Pemilik dari proyek ini adalah Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Setelah diadakan perhitungan Volume Pekerjaan, dilanjutkan dengan perhitungan harga satuan pekerjaan maka didapatkan rencana anggaran biaya pelaksanaan proyek sebesar Rp. 1,927,370,080.00,- Kemudian dilanjutkan dengan rencana lama waktu pelaksanaan proyek dengan menggunakan Net Work Planing (NWP) didapatkan lama waktu 28 minggu {7 Bulan}. Dari durasi ini lalu dibuat Time Schedule untuk mendapatkan bobot pekerjaan tiap minggu menurut yang direncanakan. Pada tinjauan khusus membahas tentang perencanaan Acuan dan Perancah Balok. Dari perhitungan didapatkan untuk Acuan Bagian Bawah menggunakan papan meranti 2/30 cm kelas kuat II, Acuan samping menggunakan papan meranti 2/60 cm kelas kuat III, Klos {Klam penghubung} Acuan Balok Samping menggunakan kayu meranti 5/7 cm dengan jarak antara Klam 50 cm, dan tiang perancah menggunakan kayu meranti 5/7 cm dengan jarak antara tiang perancah 50 cm.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 18 Apr 2011 05:46
Last Modified: 05 Oct 2011 03:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11349

Actions (login required)

View Item View Item