Repository Universitas Andalas

Tinjauan Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Sim Card GSM (Global System for Mobile)

Hendro, Pul (2008) Tinjauan Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Sim Card GSM (Global System for Mobile). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Tinjauan Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Sim Card GSM (Global System for Mobile)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (276Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang menjadi pertimbangan paling besar oleh mahasiswa Politeknik Universitas Andalas dalam menentukan produk sim card GSM (global system for mobile) prabayar mana yang akan mereka gunakan. Metode penelitian adalah penelitian kepustakaan (library research), dan data primer yang berasal dari hasil kuesioner. Adapun hasil penelitian ini adalah faktor yang menjadi pertimbangan bagi mahasiswa Politeknik Universitas Andalas dalam menentukan pilihan sim card GSM (global system for mobile) prabayar mana yang akan mereka gunakan ialah , kekuatan signal , tarif telepon, layanan internet, dan fasilitas SMS (Short Message Service) gratis. Sedangkan yang tidak menjadi pertimbangan responden yaitu " kuis atau undian, kantor layanan mudah dijangkau, pelayanan customer service, layanan bebas pulsa, banyak digunakan konsumen, fasilitas telepon gratis, tarif SMS (short masage service), harga kartu perdana, dan harga voucher.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 20 Apr 2011 16:42
Last Modified: 05 Oct 2011 03:07
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11874

Actions (login required)

View Item View Item