Repository Universitas Andalas

TINJAUAN AKTIVITAS PENGAWASAN ATASAN LANSUNG PADA KANTOR PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMATERA BARAT

Adiparma, Benny (2008) TINJAUAN AKTIVITAS PENGAWASAN ATASAN LANSUNG PADA KANTOR PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMATERA BARAT. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN AKTIVITAS PENGAWASAN ATASAN LANSUNG PADA KANTOR PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMATERA BARAT) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (387Kb) | Preview

Abstract

Pengawasan merupakan faktor terpenting dalam menjalankan suatu pekerjaan, karena tanpa pengawasan sebuah pekerjaan tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Disiplin kerja juga sangat berpengaruh penting dalam melakukan suatu kegiatan, dengan ditegakannya disiplin maka dapat diciptakan suatu ketertiban pegawai dalam pelaksanaan pekerjaannya. Untuk menegakkan kedisiplinan bagi pegawai perlu dilakukan pengawasan, pada Kantor Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat telah menjadi opini umum bahwa cara kerja pegawai masih kurang efektif dan efisien terutama dalam pelaksanaan administrasi, banyak pegawai dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya tidak sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan pada Kantor Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 20 Apr 2011 16:41
Last Modified: 05 Oct 2011 03:53
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11876

Actions (login required)

View Item View Item