Repository Universitas Andalas

Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Pintu Angin - Lubuk Saiyo, Kabupaten Solok (Sta 0+000-Sta 5+634)

REZANOV, ANDREE and PRADESIYO, ONGKY (2008) Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Pintu Angin - Lubuk Saiyo, Kabupaten Solok (Sta 0+000-Sta 5+634). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Rencana Pelaksanaan Pembangunan Jalan Pintu Angin - Lubuk Saiyo, Kabupaten Solok (Sta 0+000-Sta 5+634)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (481Kb) | Preview

Abstract

Jalan merupakan prasarana transportasi darat yang perannya sangat penting dalam sektor perhubungan terutama untuk distribusi barang dan jasa. Pemberian judul Tugas Akhir ini dikarenakan dengan adanya data yang lengkap serta proyek tersebut dapat diangkat untuk dijadikan Tugas Akhir dan juga setelah menyelesaikan pendidikan ini diharapkan penulis memiliki kemampuan sebagai pelaksana terutama pada proyek jalan. Tujuan Dari pembuatan tugas Akhir ini yaitu sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan kelulusan D III Politeknik Universitas Andalas, kemudian mampu menghitung volume pekerjaan, menganalisa alat berat, menghitung harga dasar satuan bahan dan upah, menganalisa produktifitas dan koefesien alat berat serta tenaga kerja, mampu menghitung R.A.B.P, kemudian mampu merencanakan Presedence Diagram Method serta merencanakan dan menghitung tinjauan khusus.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 20 Apr 2011 11:08
Last Modified: 06 Oct 2011 08:04
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11911

Actions (login required)

View Item View Item