Repository Universitas Andalas

TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN PADA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG PADANG

Chairani, Meli (2008) TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN PADA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG PADANG. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN PADA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (370Kb) | Preview

Abstract

Promosi jabatan merupakan proses pemindahan karyawan dari posisi semula ke posisi baru yang lebih tinggi. Promosi jabatan akan memberikan peranan penting bagi setiap karyawan seperti karyawan akan terdorong untuk bekerja lebih giat, bersemangat, berdisiplin dan berprestasi kerja yang semakin besar sehingga sasaran perusahaan yang optimal dapat tercapai. Bagaimana proses pelaksanaan dan kriteria untuk mendapatkan promosi jabatan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Padang merupakan rumusan masalah yang akan penulis bahas dalam Tugas Akhir ini. Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan metode analisa deskriptif yaitu dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah penelitian pustaka dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan dengan cara melakukan wawancara dengan staff Personalia PT. Bank Tabungan Negara (Penero) Kantor Cabang Padang. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan, pelaksanaan promosi jabatan dilaksanakan berdasarkan kriteria atau syarat-syarat untuk mendapatkan promosi jabatan. Adapun tujuan dari pelaksanaan promosi jabatan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi, untuk memberikan kesempatan kepada karyawan dalam mengembangkan kemampuannya serta untuk mengisi jabatan yang lowong.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:59
Last Modified: 27 Sep 2011 06:16
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12047

Actions (login required)

View Item View Item