Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KENAIKAN PANGKAT PADA PT. TELKOM (KANDATEL) SUMBAR

GUSFIRANDA, RONAL (2009) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KENAIKAN PANGKAT PADA PT. TELKOM (KANDATEL) SUMBAR. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KENAIKAN PANGKAT PADA PT. TELKOM (KANDATEL) SUMBAR) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (346Kb) | Preview

Abstract

PT. TELKOM merupakan salah satu BLJMN @adan Usaha Milik Negara). untuk mempertahankan nama baik perusahaan dan citra PT. TELKOM sebagai perusahaan telakomunikasi terkemuka maka harus mempunyai karyawan yang disiplin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya. F'r. TELKOM KANDATEL SUMBAR merupakan kantor cabang yang ada di Kota Padang. untuk proses kenaikan pangkat atau pendataan data karyawan yang ditakukan sudah terlaksana dangan barlq yang menjadi masalah adalah proses pengolahan data-data kenaikan pangkat karyawan promosi yang masih dilakukan secara manual sehingga pembuatan laporan kenaikan pangkat masih belum efektif, sistem Informasi Kenaikan Pangkat merupakan salah satu wujud untuk menunjang dan mempercepat pengolahan data-data karyawan dan dapat menghasilkan laporan kenaikan pangkat dengan cepat dan akurat. Pemanfaatan teknologi Java 2 Standard Edition dan Sqlyog dalam implementasi memudahkan user dalam pengelolaan data sehingga meningkatkan kinerja bagian SDM pada PT. TELKOM KANDATEL SUMBAR.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 29 Apr 2011 10:22
Last Modified: 29 Apr 2011 10:22
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12523

Actions (login required)

View Item View Item