Repository Universitas Andalas

TINJAUAN TATA RUANG KANTOR PADA BAGIAN PENGEMBANGAN DAN KONSERVASI SUMBER DAYA AIR SUMATERA BARAT

KURNIA, DIKI (2008) TINJAUAN TATA RUANG KANTOR PADA BAGIAN PENGEMBANGAN DAN KONSERVASI SUMBER DAYA AIR SUMATERA BARAT. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN TATA RUANG KANTOR PADA BAGIAN PENGEMBANGAN DAN KONSERVASI SUMBER DAYA AIR SUMATERA BARAT) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (331Kb) | Preview

Abstract

Tata Ruang Perkantoran adalah teknik penyusunan alat-alat kantor pada letak atau posisiyang tepat serta sesuaidengan pengaturan tempat bekerja sehingga dapat menimbulkan kepuasan bekerja bagi para pegawai kantor. Bagian Pengembangan dan Konservasi Sumber Daya Air di bawah naungan lepala Satuan kerja Non Vertikal Te!'tentu Pelaksane Sumber Daye,Air" Sumatera V Sumatera Barat. Adapun Bagaimana Tata Ruang Kantor Pacla Bagian Pengembangan dan Konservasi Sumber Daya Air, merupakan masalah yang akan Penulis bahas dalam Tugas Akhir ini- Dalam melakukan penelitian, metode analisa data yang penulis digunakan adalah metode analisis kualitatif yaitu metode analisis yang tidak berdasarkan angka, merupakan kerangka analisis logis dan @rdasarkan suatu kebenaran yang bersifat umum {Nasir, 2003}- Sebagai penutup Tugas Akhir ini Penulis menyimpulkan konclisi tata ruang kantor Bagian Pengembangan dan Konservasi Sumber Daya Air masih belum beraturan, maka dari itu Penulis menyarankan agar Bagian Pengembangan dan Konservaei Sumber Daya Air Sumatera Barat menata kernbali tata ruang kantor sesuai dengan prinsip prInsip tata ruang kantor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 29 Apr 2011 08:37
Last Modified: 29 Apr 2011 08:37
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12568

Actions (login required)

View Item View Item