Repository Universitas Andalas

PENGARUH EKUITAS MERK SIMCARD simPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA

Putra, Rangga Permana (2010) PENGARUH EKUITAS MERK SIMCARD simPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH EKUITAS MERK SIMCARD simPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (425Kb) | Preview

Abstract

Telkomsel adalah operator seluler pertama diIndonesia yang memasarkan kartu simPATI. KArtu simPATI selama ini dikenal sebagai salah satu produk unggulan Telkomsel yang telah terkenal dan dipercaya masyarakat dari berbagai kalangan. Seiring dengan perkembangan persaingan produsen, karti simPATI diproduksi dengan berbagai macam keunggulan yang bertujuan untuk menaikkan volume penjualan, meraih pangsa pasar yang lebih besar lagi dan untuk mempertahankan pasar yang telah diperolehnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 05 May 2011 06:19
Last Modified: 05 May 2011 06:19
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12595

Actions (login required)

View Item View Item