Putra, Rangga Permana (2010) PENGARUH EKUITAS MERK SIMCARD simPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA. Other thesis, Politeknik.
|
PDF (PENGARUH EKUITAS MERK SIMCARD simPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (425Kb) | Preview |
Abstract
Telkomsel adalah operator seluler pertama diIndonesia yang memasarkan kartu simPATI. KArtu simPATI selama ini dikenal sebagai salah satu produk unggulan Telkomsel yang telah terkenal dan dipercaya masyarakat dari berbagai kalangan. Seiring dengan perkembangan persaingan produsen, karti simPATI diproduksi dengan berbagai macam keunggulan yang bertujuan untuk menaikkan volume penjualan, meraih pangsa pasar yang lebih besar lagi dan untuk mempertahankan pasar yang telah diperolehnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 05 May 2011 06:19 |
Last Modified: | 05 May 2011 06:19 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12595 |
Actions (login required)
View Item |