Repository Universitas Andalas

MEMBANGUN WEBSITE e-LEARNING DENGAN ATUTOR BERBASIS UJIAN ON-LINE PADA SISTEM OPERASI WINDOWS

NETA , FANDY (2008) MEMBANGUN WEBSITE e-LEARNING DENGAN ATUTOR BERBASIS UJIAN ON-LINE PADA SISTEM OPERASI WINDOWS. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (MEMBANGUN WEBSITE e-LEARNING DENGAN ATUTOR BERBASIS UJIAN ON-LINE PADA SISTEM OPERASI WINDOWS) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275Kb) | Preview

Abstract

Inovasi dalam teknologi pembelajaran memang tidak pemah berhenti. Setiap inovasi dalam teknologi pembelajaran memang tidak pemah berhenti. Setiap saat pendidik yang tergabung di dalamnya berusaha untuk mengembangkan teknologi yang digunakan selama ini dan memperbaiki kelemhan-kelemahannya untuk kualitas pendidikan yang lebih baik. Bagi institusi pendidikan , teknologi dalam pendidikan E-Learning dapat dijadikan media untuk semakin memperbaiki kualitas dalam pembelajaran jarak jauh (distance learning). Jika semua E- Learning terkesan sebagai pembelajaran yang pasifdan hanya satu arah dari staf pengajar semata, setahap demi setahap hal ini mulai dirombak. Adanya fasilitas forum dan chatting dalam E-Learning mulai mengubah pandangan banyak orang akan pembelajaran melalui website yang aktif. Dukungan multimedia dan perkembangan baru di dunia web semakin membantu mewujudkan pembelaiwan interaktil meskipun tidak bertemu secara fisik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 08:00
Last Modified: 13 May 2011 08:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12626

Actions (login required)

View Item View Item