Repository Universitas Andalas

STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (STUDI KASUS USAHA RENDANG TELUR YOLANDA DI PAYAKUMBUH)

Salyetra, Yosita (2010) STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (STUDI KASUS USAHA RENDANG TELUR YOLANDA DI PAYAKUMBUH). Other thesis, Fakultas Peternakan..

[img]
Preview
PDF (STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (STUDI KASUS USAHA RENDANG TELUR YOLANDA DI PAYAKUMBUH)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365Kb) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada Usaha Rendang Telur Yolanda yang berada di Kelurahan Padang Tinggi Kecamatan Payakumbuh Barat. Penelitian ini dilaksanakan selama 6 bulan dari bulan Juli sampai dengan bulan Desember, yang dimulai dari persiapan proposal sampai dengan ujian sarjana. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Variabel yang di ukur dalam penelitian ini adalah lingkungan eksternal dan lingkungan internal. Berdasarkan tujuan penelitian ini yang pertama mengetahui kondisi lingkungan perusahaarl baik itu lingkungan internal maupun lingkungan ekternal pada Usaha Rendang Telur Yolanda di lakukan analisis deskriptif kualitatif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Teknologi Produksi Ternak
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 03:14
Last Modified: 13 May 2011 03:14
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12861

Actions (login required)

View Item View Item