Salyetra, Yosita (2010) STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (STUDI KASUS USAHA RENDANG TELUR YOLANDA DI PAYAKUMBUH). Other thesis, Fakultas Peternakan..
|
PDF (STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (STUDI KASUS USAHA RENDANG TELUR YOLANDA DI PAYAKUMBUH))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (365Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada Usaha Rendang Telur Yolanda yang berada di Kelurahan Padang Tinggi Kecamatan Payakumbuh Barat. Penelitian ini dilaksanakan selama 6 bulan dari bulan Juli sampai dengan bulan Desember, yang dimulai dari persiapan proposal sampai dengan ujian sarjana. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Variabel yang di ukur dalam penelitian ini adalah lingkungan eksternal dan lingkungan internal. Berdasarkan tujuan penelitian ini yang pertama mengetahui kondisi lingkungan perusahaarl baik itu lingkungan internal maupun lingkungan ekternal pada Usaha Rendang Telur Yolanda di lakukan analisis deskriptif kualitatif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Perternakan > Teknologi Produksi Ternak |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 13 May 2011 03:14 |
Last Modified: | 13 May 2011 03:14 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12861 |
Actions (login required)
View Item |