Repository Universitas Andalas

Pemberian Giberallin dan Pupuk Organik Cair Super ACI Terhadap Pertumbuhan Tanaman Selada (Lactuca sativa L.)

Harnetti, Harnetti (2008) Pemberian Giberallin dan Pupuk Organik Cair Super ACI Terhadap Pertumbuhan Tanaman Selada (Lactuca sativa L.). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Pemberian Giberallin dan Pupuk Organik Cair Super ACI Terhadap Pertumbuhan Tanaman Selada (Lactuca sativa L.)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (474Kb) | Preview

Abstract

Tanaman selada merupakan tanaman sayuran yang digemari oleh masyarakat hampir diseluruh dunia. Disamping rasanya yang menyegarkan makanan juga mempunyai banyak manfaat seperti kandungan gizinya, obat penyakit panas dalam, mual, radang di kulit, kering di mulut yang disertai dahak dan lain-lain. Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat terhadap tanaman selada harus diiringi dengan peningkatan produksi. Salah satu usaha peningkatan produksi adalah dengan pemberian giberallin dan pupuk organik cair super ACI. Dengan pemberian giberallin dapat mempercepat pertumbuhan dan masa panen tanaman selada dan pemberian pupuk organik cair super ACI dapat menyediakan unsur hara yang dibutuhkan tanaman selada. Berapa konsentrasi Giberallin dan pupuk organik cair super ACI belum dilaporkan. Penelitian ini bertujuan 1). Meningkatkan pertumbuhan tanaman selada 2). Mengetahui korsentrasi giberallin dan pupuk organik cair super ACI paling baik untuk pertumbuhan tanaman selada.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Unit atau Lembaga: Paca Sarjana > Strata 2 > Biologi
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 13 May 2011 03:13
Last Modified: 04 Oct 2011 07:23
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12864

Actions (login required)

View Item View Item