Repository Universitas Andalas

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DISMENOREA PRIMER MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LOGISTIK (Studi Kasus di Kelurahan Pasar Ambacang Kota Padang)

Rizal, Isra (2008) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DISMENOREA PRIMER MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LOGISTIK (Studi Kasus di Kelurahan Pasar Ambacang Kota Padang). Other thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img]
Preview
PDF (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DISMENOREA PRIMER MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LOGISTIK (Studi Kasus di Kelurahan Pasar Ambacang Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (471Kb) | Preview

Abstract

Regresi logistik merupakan salah satu model persamaan yang dipakai dalam menganalisis data yang peubah tak bebasnya berupa data kategorik. Pada penelitian ini peubah tak bebas berskala biner (dikotomus) atas hanya terdiri dari dua kategori saja, sedangkan peubah bebas dapat berbentuk peubah kontinu, kategorik, maupun gabungan antara kontinu dan kategorik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kejadian dismenorea primer. Dari 25 peubah bebas, diperoleh 4 peubah yang nantinya menjadi faktor-faktor kejadian dismenorea primer yaitu Periode haid (X6), Status Pernikah (D1), Faktor Keturunan (D3), Minuman Ringan (D91).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Unit atau Lembaga: Fakultas MIPA > Matematika
Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Matematika
Fakultas MIPA > Matematika
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 12 May 2011 09:14
Last Modified: 11 Oct 2011 08:31
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12948

Actions (login required)

View Item View Item