Putra, Alde Tio (2010) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK KE KOTA PADANG DI SUMATERA BARAT. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK KE KOTA PADANG DI SUMATERA BARAT)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (318Kb) | Preview |
Abstract
Pariwisata adalah suatu industri baru yang saat ini sanggup menempatkan dirinya menjadi salah satu andalan penghasil devisa utama suatu Negara. KeberhLikn pemlangunan kepariwisataan di lndonesia sangat ditentukan oleh partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan ikut bertanggung jawab serta mempunyai kesadaran yang tinggi untuk menjaga dan melestarikan aset-aset kepariwisataan di Indonesia. Dalam mengelola dunia wisata harus ad1 konsep yang jelas, terarah dan teratur. Konsep disini yaitu Komunikasi Pemasaran yang mana ditujukan untuk menginformasikan, mengingatkan mempengaruhi sikap, kepercayaan, pengetahuan serta memberikan citra yang baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 09:09 |
Last Modified: | 12 May 2011 09:09 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13013 |
Actions (login required)
View Item |