Repository Universitas Andalas

PENGGAMBARAN PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS ANDALAS TERHADAP STASIUN RADIO DENGAN MENGGUNAKAN PENSKALAAN DIMENSI GANDA NON METRIK (Studi Kasus Mahasiswi Unand yang Berdomisili di Asrama Putri Unand dan Daerah Pasar Baru sekitarnya)

Melyza, Sri Fitria (2008) PENGGAMBARAN PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS ANDALAS TERHADAP STASIUN RADIO DENGAN MENGGUNAKAN PENSKALAAN DIMENSI GANDA NON METRIK (Studi Kasus Mahasiswi Unand yang Berdomisili di Asrama Putri Unand dan Daerah Pasar Baru sekitarnya). Other thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img]
Preview
PDF (PENGGAMBARAN PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS ANDALAS TERHADAP STASIUN RADIO DENGAN MENGGUNAKAN PENSKALAAN DIMENSI GANDA NON METRIK (Studi Kasus Mahasiswi Unand yang Berdomisili di Asrama Putri Unand dan Daerah Pasar Baru sekitarnya)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (579Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat penggambaran persepsi mahasiswi UNAND yang tinggal di asrama putrid UNAND dan di daerah Pasar Baru sekitarnya terhadap stasiun radio serta ingin mengetahui perbandingan hasil yang diperoleh dari data dengan acuan dan tanpa acuan dalam membandingkan stasiun radio. Metode yaag digunakan adalah Penskalaan Dimensi Ganda Non Metrik. Berdasarkan konfigurasi objek diketahui bahwa stasiun radio SIPP FEMALE dan CLASSY FM adalah pasangan stasiun radio yang paling mirip. Kriteria utama yang menjadi pertimbangan responden dalam menentukan kemiripan pasangan stasiun radio adalah tangga lagu Indonesia dan informasi dan Tips. Stasiun radio ARBES FM adalah stasiun radio yang paling diminati oleh responden berdasarkan sebagian besar kriteria.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Unit atau Lembaga: Fakultas MIPA > Matematika
Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Matematika
Fakultas MIPA > Matematika
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 12 May 2011 06:26
Last Modified: 12 Oct 2011 08:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13098

Actions (login required)

View Item View Item