Yolanda, Nise (2008) PENGARUH IKLAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN EVENT TERHADAP IMAGE SUMATERA BARAT SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA MELALUI EVENT TOUR DE SINGKARAK 2010. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH IKLAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN EVENT TERHADAP IMAGE SUMATERA BARAT SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA MELALUI EVENT TOUR DE SINGKARAK 2010)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (299Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, hubungan masyarakat dan event terhadap image Sumatera Barat sebagai daerah tujuan wisata melalui event Tour de Singkarak 2010. Image pariwisata Sumatera Barat ditinjau dari Personality, Reputation, Value dan Corporate Identity yang dirasakan oleh wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Barat. Populasi pada penelitian ini adalah semua pihak yang terlibat dalam event Tour de Singkarak 2010, baik peserta event ataupun wisatawan yang berkunjung dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrument kuisioner sebanyak 100 responden. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program spsss versi 15.0. Hasil uji statistik menunjukan bahwa iklan, hubungan masyarakat dan event berpengaruh terhadap image Sumatera Barat sebagai daerah tujuan wisata secara parsial dan simultan atau bersama-sama.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 11 May 2011 12:06 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 07:03 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13168 |
Actions (login required)
View Item |