Repository Universitas Andalas

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH ( STUDI PADA BANK MUAMALAT PADANG )

Patricia, Gitta (2008) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH ( STUDI PADA BANK MUAMALAT PADANG ). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH ( STUDI PADA BANK MUAMALAT PADANG )) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (319Kb) | Preview

Abstract

Perbankan Syariah muncul dengan premis bahwa bunga Bank adalah riba, yang hukumnya haram menurut lslam. Karena itu, dalam operasinya Bank-Bank Syariah tidak menganut sistem bunga, tapi sesuai dengan syariah yaitu menganut sistem bagi hasil. Dalam perkembangannya, Bank Syariah menunjukkan peran yang cukup berarti dalam memacu pertumbuhan ekonomi daerah, terutama peran strategis dalam mewujudkan struktur perekonomian yang semakin berimbang Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor penentu keputusan konsumen terhadap pemilihan jasa perbankan syariah pada Bank Muamalat Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji regresi linier berganda, dengan menggunakan uji t, uji-f dan koefisien determinan (Rz).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 06:34
Last Modified: 06 Oct 2011 08:34
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13181

Actions (login required)

View Item View Item