Sari, Muthia (2008) PENGARUH AGAMA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH MANDIRI PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH AGAMA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH MANDIRI PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (349Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh agarna, produk, dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri Padang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner penelitian. Kuesioner disusun menurut variabel-variabel penelitian dengan menggunakan pengukuran Skala Likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 15.00 -fo, windows. Analisis data menggunakan metode regresi linier berganda (multiple regression). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan secara parsial masing-masing variabel penelitian yang diuji (agama, produk, dan pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri Padang: Penelitian ini memberikan implikasi pada perusahaan (Bank Syariah Mandiri) untuk dapat lebih memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan jasa perbankannya terkait dengan agarna, produk, dan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 08:55 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 08:57 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13219 |
Actions (login required)
View Item |