Irmawati, Irmawati (2008) PENGARUH ELEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC TOOLS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK NOTEBOOK AXIOO DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH ELEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC TOOLS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK NOTEBOOK AXIOO DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (357Kb) | Preview |
Abstract
Semakin hari perusahaan semakin menyadari betapa pentingnya komunikasi dalam menjalankan bisnis, bagaimana mereka dapat membangun hubungan antara konsumen dengan produk yang dijual. Maka untuk menarik konsumen, perusahaan menggunakan komponen komunikasi pemasaran terpadu yang terdiri dari periklanan, penjualan tatap muka, pemasaran langsung, hubungan masyarakat dan publisitas serta promosi penjualan untuk menarik konsumen agar membeli produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC Tools) tersebut terhadap keputusan pembelian notebook Axioo di kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif yapg terdiri dari uji regresi linier berganda, dengan menggunakan uji-t, uji-f dan koefisien determinan (R^2). Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS versi 13.00 far windows. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 13 May 2011 07:14 |
Last Modified: | 04 Oct 2011 07:53 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13274 |
Actions (login required)
View Item |