Fitria, Rahayu Nanda (2008) IMPLEMENTASI PROGRAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA HOTEL PANGERAN BEACH. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (IMPLEMENTASI PROGRAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA HOTEL PANGERAN BEACH)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (287Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi program bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan di Hotel Pangeran Beach yang ditinjau berdasarkan periklanan (advertising), promosi (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), penjualan personal (personal selling), pemasaran langsung (direct marketing). Bauran komunikasi pemasaran ini dijalankan dengan kebijakan pemasaran terpadu (integrated marketing policy), melalui promotion mix atau lebih dikenal dengan marketing mix. Semua kegiatan komunikasi pemasaran Hotel Pangeran Beach dapat dilakukan oleh setiap karyawan sales and marketing department. Implementasi program bauran komunikasi pemasaran pada Hotel Pangeran Beach mengandalkan pada public relations dimana didalamnya terdapat advertising dan sales call (sales promotion, personal selling dan direct marketing). Oleh karena itu tugas public relations selain untuk menciptakan dan memelihara hubungan baik antara hotel dengan pihak luar juga berfungsi sebagai perencana program periklanan hotel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 13 May 2011 07:52 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 06:55 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13290 |
Actions (login required)
View Item |