Yeli, Rahma (2008) ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA PRODUK AIR MINUM AQUA DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA PRODUK AIR MINUM AQUA DI KOTA PADANG.)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (340Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditujuan untuk mendapatkan bukti empiris adanya pengartrh fbktor ekuitas merek kinerja yang di ukur dengan kinerja merek, cifra sosial merek, nilai yang diterima konsumen, kepercayaan konsumen terhadap merek, perasaan terhadap merek terhadap nilai pelanggan pada produk air minum aqua di kota Padang, Diharapkan hail penelitian ini yang diperoleh di dalam penelitian ini dapat memberikan manfaat bagi perusahaan dan akademis. Di dalam penelitian ini sarnpel yang digunakan adalah 100 orang respodnen yang diambil secara acak. Untuk membuktikan kebenaran hipotesis maka dilakukan beberapa pengujian. Berdaasrkan hasil pengujian ditemukan bahwa kinerja merek, ciha sosial merek, nilai yang diterima konsumen, kepercayaan konsumen terhadap merelg perasaan pribadi terhadap merek memiliki pengaruh terhadap nilai pelanggan pada produk air minum aqua di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 26 May 2011 04:57 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 04:02 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13407 |
Actions (login required)
View Item |