Repository Universitas Andalas

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG

Ribsa, Andre Giovanni (2008) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (371Kb) | Preview

Abstract

Dengan meningkatnya pertumbuhan pengguna telepon seluler di Indonesia membuat operator-operator telekomunikasi (TELKOMSEL, INDOSAT,XL,dll) terlibat persaingan yang semakin ketat. Mahasiswa selaku konsumen mempunyai pertimbangan tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi mereka dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap proses keputusan pembelian Produk kartu XL pada Mahasiswa FE UNAND Padang.Metode analisis data yang digunakan adalatr metode regresi berganda dengan menggunakan sofivare statistik SPSS 15,0. Untuk pengujian hipotesis secara simultan digunakan uji F dengan alpha 5%. Sedangkan untuk pengujian secara parsial digunakan uji t dengan alpha 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kualitas produk dan promosi berpengaruh secara simultan sebesar 21 .4% terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 03:06
Last Modified: 10 Oct 2011 09:14
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13448

Actions (login required)

View Item View Item