Candra, Diki Yuni (2008) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MEREK LUX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MEREK LUX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (346Kb) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memasarkan produk sejenis. Untuk memenangkan persaingan pasar, perusahaan harus mengetahui apa sebetulnya keinginan dari konsumen sebab konsumenlah yang pada akhirnya menentukan keputusan untuk membeli suatu produk. Perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk dipengaruhi oleh atribut produk dan promosi. Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang pengaruh atribut produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sabun merek LuX.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 27 May 2011 03:05 |
Last Modified: | 27 Sep 2011 05:53 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13466 |
Actions (login required)
View Item |