Lahesa, Yolanda (2008) ANALISIS EKUITAS MEREK INTERLUDE DANCE ACADEMY DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISIS EKUITAS MEREK INTERLUDE DANCE ACADEMY DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (361Kb) | Preview |
Abstract
Pemasaran dewasa ini merupakan pertempuran persepsi konsumen, tidak sekedar pertempuran produk. Beberapa produk dengan kualitas, model, karakteristik tambahan dari produk (features). serta kualitas yang relatif sama, dapat memiliki kinerja yang berbeda-beda di pasar. Hal ini terjadi karena perbedaan persepsi dari produk tersebtrt di benak konsumen. Membangun persepsi dapat dilakukan melalui merek (brand) dan memahami perilaku merek sehingga,sebuah band dituntut memiliki ekuitas yang tinggi. Brand yang kuat menjanjikan konsumen mendapatkan nilai lebih tinggi dan tentunya ini akan menjadi bahan perbandingan bagi konsumen dalam memilih brand tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui ekuitas merek Interlude Dance Academy dilihat dari empat dimensi kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand acsociation), kesan kualitas (perceived quality), loyalitas merek (brand loyality).. Data diperolel den=Han menggunakan kuisioner yang dianalisis dengan deskripsi data. Terliada
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 26 May 2011 04:38 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 03:44 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13488 |
Actions (login required)
View Item |