Repository Universitas Andalas

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK TUPPERWARE

Sesfiyana, Elya (2008) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK TUPPERWARE. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK TUPPERWARE) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (322Kb) | Preview

Abstract

Citra merek (brand image) memegang peranan penting dalam upaya untuk menghadirkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk Tupperware dengan variabel brand awareness, brand acceptance, brand preference dan terakhir brand loyalty. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah sampling accidental dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk tupperware di kota Padang. Pada penelitian ini ternyata brand preference yang merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan pada produk tupperware di Padang, kemudian selanjutnya dipengaruhi oleh brand loyalty, setelah itu brand acceptance.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 26 May 2011 04:38
Last Modified: 10 Oct 2011 06:45
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13666

Actions (login required)

View Item View Item